Sabtu, 23 Juni 2012

Surat ucapan selamat ulang tahun JAKARTA



Dear : Gubernur DKI Jakarta, Bpk Dr. H. Fauzi Bowo


Assallammualaikum, apa kabar pak Fauzi ?.. Semoga bapak dan keluarga sehat wal afiat dan selalu dibawah ridho dan lindungan Allah SWT.. ga kerasa ya pak, kota yg bapak pimpin sekarang sudah berumur sangat panjang, bahkan jauh lebih tua dari umur negara kita tercinta, Indonesia. Jakarta sekarang baru berulang tahun yg ke - 485, sejak pertama kali didirikan dengan nama Batavia.. kota Jakarta memang tetap menjadi sebuah kota yg istimewa dan semoga itu terus berlanjut ya pak..
Oh iya, sebelumnnya saya adalah salah seorang warga baru jakarta pak, maklum saya baru setahun yg lalu mendapatkan pengakuan resmi dari pemerintah bahwa saya memang warga Jakarta. Dan di usia saya yg masih muda ini, saya sudah dihadapkan dengan tugas berat, saya bertugas untuk menentukan bagamana Jakarta kedepannya nanti, bukan hanya karena saya adalah pemuda penerus bangsa, tapi saya juga bertugas sebagai salah seorang pemilih untuk pesta demokrasi yg akan dilangsungkan tidak lama lagi. Dan saya berharap nantinya Jakarta dipimpin oleh orang yg tepat, tidak peduli dari mana asalnya, partainnya, agama, ataupun hal – hal lainnya.

Selamat ulang tahun kota JAKARTA, selamat menempuh tahun baru dengan pemimpin baru dan semoga juga dengan harapan baru... JAKARTA punya KITE.......

From : warga teladan DKI JAKARTA, hehehe : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar