Jumat, 22 Juni 2012

Surat Perkenalan


Dear : para blogger ....

Salam kenal, saya anggota baru pengguna blog , yap... saya memang baru memulai hal ini, sekedar untuk mengisi waktu luang, dari pada saya merampok, mencuri atau membunuh *kaya pernah denger di bis kota gitu deh*, lebih baik kalian semua membaca blog saya ini dan menikmati pesan / surat yg saya tulis dengan gaya yang berbeda dengan sedikit rasa humor,surat ini untuk semua yg ada di kehidupan kita, baik itu masalah, masalah ataupun masalah.... *maaf yah, soalnya kehidupan Admin berkutat dengan masalah, hehe*
Nah di blog ini saya tidak hanya akan mengeluh pada kehidupan...tapi pada semua hal yg menurut saya salah dan harus di benarkan... seperti pemerintahan dan lain2 ataupun surat kaget mengenai hal2 baru di dunia, baik olahraga, politik, hukum, ekonomi maupun budaya *ehem, ehem* ..... selain itu saya juga akan menulis surat yg bersifat romantisme, dan humorisme, sesekali untuk merefresing otak yg sudah botak digerogoti rayap masalah ..... yg bahkan lebiih rakus dari rayap kayu yg ada dimanapun ....*wau, serem*
Tapi semoga saya tidak menyinggung siapa pun, karena yg saya tulis tulus hanya sebagai cerminan pendapat saya, yg saya ingin kemukakan dengan cara lain dan modern... seperti kata anak sekarang .... GAHOEL .... tapi tenang saya tidak akan menggunakan bahasa alay, dalam tulisan saya, saya tidak akan mengganti tulisan saya dengan “ S4y4” atau semangat dengan “ cemunghut” karena saya terlalu tua dan pintar untuk hal itu.....hehehe
Sekian perkenalan dari saya semoga anda terhibur dan tertarik untuk membaca.... dan saya mengharapkan komentar sekedarnya agar saya lebih baik dan lebih baiik lagi dalam menulis , serta saya juga membuka kesempatan anda untuk membuat surat juga dan saya posting si sini, anda bisa mengirim suratnya lewat E-mail ke mochammadhasan13@gmail.com , surat yg ditayangkan, akan saya refesi seperlunya..

Terima Kasih .....


                                                                                                                From : ADMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar